Sukses


Klasemen Sementara Liga Inggris: Leicester City, Arsenal, dan Chelsea Bersaing Ketat

Bola.com, Jakarta - Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Premier League. Hasil tersebut membuat The Blues menempati peringkat ketiga di klasemen.

Menjalani pertandingan di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB, Chelsea kerepotan meladeni permainan Brighton. The Blues mencatatkan 47,7 persen penguasaan bola, berbanding 52,3 persen milik The Seaguls.

Selain itu, Chelsea juga melepaskan 10 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Brighton and Hove Albion memperoleh tiga peluang bagus dari 13 kesempatan.

Setelah bersusah payah, Chelsea berhasil membungkam The Seaguls dengan skor 3-1 Ketiga gol The Blues disarangkan Jorginho pada menit ke-23, Reece James menit ke-56, dan Kurt Zouma menit ke-66, sedangkan gol tunggal Brighton dicetak Leandro Trossard (54').

Berkat hasil positif tersebut, Chelsea kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi tiga poin. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Leicester City dan Arsenal yang menghuni peringkat satu dan dua.

Sementara itu, Newcastle United, Wolverhampton Wanderers, Liverpool, Crystal Palace, dan Everton yang juga mendulang tiga poin, berturut-turut menempati posisi empat hingga delapan.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Premier League

 

Sumber: FC Tables

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer