Sukses


Liga Inggris: Performa Timo Werner dan Kai Havertz Bikin Frank Lampard Semringah

Bola.com, Brighton - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku puas dengan performa dua rekrutan anyar timnya, Timo Werner dan Kai Havertz, saat bersua Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Premier League musim ini.

Chelsea merupakan satu di antara klub elite Eropa yang aktif pada bursa transfer musim panas 2020. Tim London Biru memboyong delapan pemain anyar ke Stamford Bridge. 

Dari delapan nama baru, dua di antaranya adalah Timo Werner dari RB Leipzig dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Kedua pemain itu pun telah menjalani debut resmi bersama Chelsea ketika bertandang ke markas Brighton di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB. Lampard memainkan Werrner dan Havertz sejak menit awal.

Timo Werner diplot sebagai penyerang, sedangkan Kai Havertz menghuni pos gelandang serang dalam formasi 4-2-2-2. Penampilan kedua pemain Timnas Jerman itu pun terbilang memuaskan.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Werner melepaskan lima tembakan dan dua dribel sukses. Adapun Havertz mencatatkan akurasi umpan yang mencapai 88,9 persen.

Meski tak mencetak gol, Timo Werner dan Kai Havertz turut membantu Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Brighton. Bahkan, Werner membuat The Blues mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-21.

2 dari 3 halaman

Puji Penampilan Werner dan Havertz

Frank Lampard mengaku puas dengan penampilan kedua anak asuhnya tersebut. Eks gelandang Timnas Inggris itu yakin Timo Werner dan Kai Havertz akan menjadi pemain bintang di Chelsea.

"Kecepatan Timo untuk memenangkan penalti menunjukkan dia tajam dan dia menjadi ancaman sepanjang malam. Dia sangat bergerak bebas dan saya menyukai penampilannya," ujar Lampard.

"Dengan Kai, kami melihat banyak hal juga. Untuk mendapatkan menit bermain pada laga ini akan bagus, dan keduanya akan menjadi pemain besar untuk klub ini," tuturnya.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer