Sukses


Transfer Liga Inggris: Manchester City Apes Lagi, Tawaran ke Bek Tangguh Liga Spanyol Ditolak

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menolak penawaran Manchester City untuk merekrut Jose Gimenez. Ini menjadi kegagalan berikutnya pada bursa transfer musim panas.

Berdasarkan Marca, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin telah meminta jajaran manajemen klub untuk tidak melepaskan Jose Gimenez.

Gim Marin hanya rela menjual Jose Gimenez ke klub lain jika ada yang berani menggelontorkan dana mencapai 120 juta euro. Angka itu merupakan klausul rilis bek asal Uruguay tersebut.

Manchester City diketahui menawar Jose Gimenez sebesar 100 juta euro, kurang 20 juta euro dari angka yang diinginkan Atletico Madrid.

Masalah lainnya, Jose Gimenez masih terikat kontrak hingga 2023, dan klausul rilisnya di Atletico Madrid akan berakhir 5 Oktober lagi.

Itu artinya, klausul rilis Jose Gimenez mungkin akan berubah lagi selepas 5 Oktober 2020. Jika begitu, Manchester City bakal makin sulit memboyong bek tangguh Liga Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Coba Kejar Kalidou Koulibaly

Manchester City sudah merekrut Nathan Ake dari AFC Bournemouth dengan dana mencapai 41 juta pounds. Tapi, itu masih dirasa kurang.

Eric Garcia dikabarkan bakal segera bergabung dengan Barcelona. Selain itu, John Stones diisukan kembali ke klub lamanya, Everton.

Jelas kehilangan dua bek harus segera diantisipasi. Berdasarkan beberapa laporan di Italia, Manchester City masih mencoba mengejar bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Beberapa waktu lalu, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menegaskan tidak akan melepas Koulibaly jika tidak menemui angka yang diinginkan.

Berbeda dengan Gimenez yang rentan cedera, Koulibaly dinilai lebih kuat dan jarang mengalami permasalahan terkait fisik.

Sumber: Euro Sport

3 dari 3 halaman

Video

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer