Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Siap Menahan Sakit saat Chelsea Jumpa Liverpool

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Timo Werner mengisyaratkan bakal menahan rasa sakit dalam laga menghadapi Liverpool akhir pekan depan.

Werner mengalami cedera pada debutnya di Chelsea. Pemain Timnas Jerman itu menyelesaikan 90 menit penuh dalam kemenangan 3-1 the Blues di kandang Brighton, Selasa (15/9/2020).

"Saya mengalami cedera kaki karena penalti," kata Werner dikutip dari Liverpool Echo, Selasa malam.

"Saya benturan dengan lutut penjaga gawang itu sangat keras," imbuhnya.

Akibatnya, otot kakinya kaku saat melakukan wawancara pasca pertandingan. Namun, Werner berharap dia bisa tampil ketika Chelsea bersua Liverpool.

"Untuk sisa pertandingan, itu sangat menyakitkan dan saya tidak bisa melakukan beberapa gerakan karena otot menjadi sangat keras, tetapi pada akhirnya, saya senang kami menang," katanya.

"Saya tidak peduli tentang ini. Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, kami melakukannya dengan baik. Saya senang mendapat penalti karena menurut saya ini sangat penting untuk tim."

2 dari 3 halaman

Duel Seru

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Timo Werner menjadi satu di antara pemain bidikan Liverpool.

Namun, The Reds tidak pernah membuka pembicaraan dengan RB Leipzig karena imbas pandemi virus corona memaksa mereka untuk mengubah rencana transfer.

Liverpool akan bertandang ke Chelsea pada Minggu (20/9/2020). Tentu laga itu bakal menjadi duel yang sangat seru.

"Tentu saja saya akan fit untuk bermain melawan Liverpool. Dalam pertandingan seperti ini, Anda selalu fit," tegas Werner.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer