Sukses


Tebakan Fernando Torres Terkait Sepak Terjang Liverpool di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengawali Liga Inggris 2020/2021 dengan susah payah. Raihan tiga angka kala menjamu Leeds United menjadi cerminan langkah Liverpool tak akan mudah memertahankan gelar.

Namun, kondisi tersebut tak serta merta bakal mematahkan dominasi Liverpool. Mantan striker The Reds, Fernando Torres menegaskan, eks klubnya punya kapasitas besar tak kehilangan status juara.

Menurut Torres, Liverpool memiliki banyak faktor yang akan membawa mereka berjaya lagi. Bahkan, ia memrediksi, bukan hanya musim ini saja, tapi bisa jadi akan berlangsung cukup lama.

“Liverpool pantas mendapatkan status juara Liga Inggris. Sebenarnya fans sudah gembira ketika mereka menjadi jawara Liga Champions. Tapi, meraih trofi Liga Inggris adalah hal yang paling dinantikan, apalagi dalam 30 tahun," sebut Torres.

Pada masa persiapan jelang Liga Inggris, performa Liverpool belum menjanjikan. Pun begitu usai kemenangan atas Leeds United. Tapi, fakta kekuatan serta soliditas tim membuat Torres yakin Si Merah akan menang lagi.

 

Video Liverpool

2 dari 2 halaman

Satu Kekhawatiran

Satu-satunya kekhawatiran El Nino, julukan Fernando Torres, adalah pemain cedera. Hal itu bisa membuat performa Liverpool tak akan stabil. Jika kondisi ini terjadi, Manchester City, Chelsea, Manchester United dan Arsenal bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Apalagi, jika Liverpool tak bisa membagi konsentrasi antara kepentingan domestik dan Liga Champions. "Lawan terkuat Liverpool adalah Manchester City dan Chelsea. Tapi jika seimbang dalam membagi fokus, Liverpool bisa tampil dominan lagi," kata Torres. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Sportskreeda, TalkSport

 

Video Populer

Foto Populer