Sukses


Liga Inggris: Liverpool Resmi Dapatkan Diogo Jota dari Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Liverpool terus bergerilya dalam bursa transfer musim panas. Juara bertahan Liga Inggris itu kini resmi mendapatkan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers, Sabtu (19/9/2020).

Diogo Jota jadi rekrutan ketiga Liverpool musim panas ini. Dua pemain sebelumnya adalah Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara.

Liverpool diyakini merogoh kocek sebesar 43 juta euro untuk memboyong pemain asal Portugal itu ke Anfield. Sementara soal gaji, hingga berita ini turun, belum dapat dikonfirmasi berapa besarannya.

Transfer Diogo Jota cukup mengejutkan. Sebab, Liverpool lebih getol digosipkan dengan Ismaila Sarr. Namun jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Jota yang jadi target utama The Reds.

Hal itu menjadi kenyataan pada Sabtu (19/9/2020) sore waktu setempat. Liverpool resmi mendapatkan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dikontrak Lima Tahun

Liverpool mengontrak Diogo Jota dengan durasi panjang, yakni hingga 2025. Ia akan mengenakan nomor punggung 20 yang sebelumnya dipakai oleh Adam Lallana.

"Ini adalah momen yang menarik untuk saya dan keluarga saya. Sejak saya masih kecil, saya ingin bergabung dengan klub juara dunia seperti Liverpoo, jadi transfer ini begitu sulit dipercaya. Saya ingin segera memulai perjalanan saya di sini."

"Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka yang terbaik karena tim ini adalah juara dunia. Ketika anda melihat Premier League, anda bisa melihat Liverpool sebagai salah satu tim terbesar di negara ini. Jadi sulit untuk berkata tidak kepada mereka." ujarnya.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer