Sukses


Liga Inggris: Ed Woodward Kebut Transfer Manchester United, Alex Telles Prioritas Terdekat

Bola.com, Jakarta Kekalahan dari Crystal Palace di partai pertama Liga Inggris melecut Manchester United. CEO MU, Ed Woodward, dikabarkan mengebut proses transfer pemain-pemain incaran. 

Manchester United melademi Crystal Palace di Old Trafford hanya dengan tambahan satu pemain baru, yaitu Donny van de Beek, dengan banderol 40 juta pounds. 

Dibandingkan dengan rival-rivalnya di Liga Inggris, terutama Chelsea, Manchester United cukup pasif di bursa transfer. Pergerakan MU sangat lambat, termasuk dalam perburuan incaran utama pada musim panas ini, Jadon Sancho (Borussia Dortmund). 

Meski sudah mendatangkan Van de Beek, banyak fans MU yang merasa kesal kepada manajemen MU. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui ingin mendapatkan tiga atau empat pemain baru. Ada beberapa pemain incaran MU yang tidak kunjung selesai proses negosiasinya.

Manchester Evening News, Senin (21/9/2020), mengklaim Ed Woodward mendengarkan keluh kesah fans MU. Ia diberitakan mulai mempercepat proses transfer yang sedang dilakukan MU.

Menurut laporan tersebut Woodward akhirnya mempercepat proses transfer Manchester United setelah menonton pertandingan melawan Palace. Pada laga itu, United babak belur dihajar Palace. Tidak tanggung-tanggung, MU kalah 3-1 di laga itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kirim Juru Transfer

Woodward akhirnya merasa mempercepat transfer MU agar timnya tidak babak belur lagi di kemudian hari. Menurut laporan itu, Woodward sudah mengutus juru transfer MU, Matt Judge, untuk mempercepat proses transfer.

Judge diketahui sudah menghubungi beberapa perantara. Yang saat ini membantu proses negosiasi MU dengan target transfer mereka.

Judge meminta agar proses transfer target MU itu dipercepat agar para pemain itu bisa merapat ke MU.

Menurut gosip yang beredar, ada satu pemain yang akan segera merapat ke MU. Ia adalah bek kiri milik FC Porto, Alex Telles yang kabarnya akan pindah ke MU di pekan ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/9/2020) 

Video Populer

Foto Populer