Sukses


10 Pemain Positif COVID-19, Laga Leyton Orient vs Tottenham Hotspur di Carabao Cup Ditunda

Bola.com, Jakarta - Temuan 10 pemain yang positif COVID-19 membuat laga Carabao Cup putaran ketiga antara tuan rumah Leyton Orient vs Tottenham Hotspur resmi ditunda.

Pertandingan tersebut sedianya digelar pada Rabu (23/9/2020) pukul 00:00 dini hari WIB. Akan tetapi, duel Carabao Cup itu terpaksa ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Sedikitnya 10 pemain Leyton Orient dinyatakan positif COVID-19 jelang laga kontra Tottenham Hotspur. Padahal, pada Senin (21/9/2020), pelatih Nigel Travis menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi siap bertanding.

"Laga ini ditunda, bukan dibatalkan," kata Nigel Travis kepada talkSPORT.

Temuan ini juga bakal berimbas pada kelanjutan League 2, kompetisi di mana Leyton Orient berlaga. Besar kemungkinan tim kasta keempat Liga Inggris itu juga bakal mengalami penundaan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Menguntungkan Tottenham Hotspur

Buat Tottenham Hotspur, ditundanya duel melawan Leyton Orient di Carabao Cup bakal menguntungkan mereka. Sebab, waktu istirahat menjadi lebih banyak.

Pada Jumat (25/9/2020), Tottenham Hotspur dijadwalkan mengarungi laga melawan FC Shkendija dalam kualifikasi Liga Europa di Makedonia.

Dengan begitu, mereka punya waktu istirahat yang cukup setelah bertarung di Liga Inggris melawan Southampton pada Minggu (20/9/2020).

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer