Sukses


Liga Inggris: Liverpool Temukan Penerus Sadio Mane, Langsung Tancap Gas Siapkan Kontrak

Bola.com, Jakarta - Jelang akhir bursa transfer pemain musim panas 2020, Liverpool masih meneruskan rencana mencari anak-anak muda. Satu di antara yang menjadi atensi adalah menyiapkan pengganti jika Sadio Mane pergi.

Seperti dirilis Marca, Sadio Mane mendapat tawaran dari Real Madrid. Meski bukan untuk musim ini, pendekatan El Real bisa menggoyahkan Sadio Mane, yang notabene memiliki kemampuan dan pengalaman.

Nah, saat kemungkinan kehilangan Sadio Mane, ternyata Liverpool sudah menemukan sang calon pengganti. Tak ingin kalah start, Liverpool sudah menyiapkan kontrak spesial.

Media asal Belgia, Het Belang van Limburg merilis, Liverpool menemukan pemain muda yang dinilai berpotensi meneruskan jejak prestasi Sadio Mane. Pemain berusia 18 tahun ini punya banyak potensi. Yup, dialah Jeremy Doku, yang kini tengah membela Anderlecht.

Sebenarnya, pemuda ini sudah masuk radar Liverpool sejak dua tahun lalu. The Reds sudah memberi tur stadion Anfield kepada Doku dan orang tuanya.

Liverpool, yang juga jawara bertahan Liga Inggris wajib menyiapkan 27 juta pounds atau sekitar Rp508 miliar. Selain itu, sebelum terbang ke Liverpool, sang pemain harus bertahan minimal setahun lebih dulu.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Syarat

Ragam persyaratan tersebut sudah ada di tangan Jurgen Klopp. Sumber media tersebut mengungkapkan, Klopp tak akan ragu mengambil Doku, yang bakal mengisi area sayap atau penyerang lubang.

Bos Anderlecht, Marc Coucke mengakui manajemen terbuka untuk berkomunikasi dengan Liverpoo. Setidaknya, persyaratan nilai bujet menjadi bahan perbincangan utama, sebelum hal lain.

Marc Coucke tak menampik, hasil penjualan klub bisa memberikan nafas panjang keuangan. Maklum, saat ini Anderlecht tengah terlilit beban utang sebesar Rp1,6 triliun. So, mari kita tunggu akhir dari saga Doku ke Liverpool. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: Sportskeeda dan Het Belang van Limburg

3 dari 3 halaman

Video Liverpool

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer