Sukses


VIDEO: 4 Kelebihan Striker Leeds United, Patrick Bamford Selain Cetak Gol di Liga Inggris

Bola.com, Leeds - Patrick Bamford menjadi salah satu nama yang mendapat perhatian pada awal Liga Inggris 2020/2021. Striker Leeds United yang memukau pada dua laga permulaan kompetisi ternyata tidak hanya mahir mencetak gol.

Bamford tampil mengesankan pada dua laga awal Leeds United di Liga Inggris musim ini. Ia sudah menorehkan dua gol dan satu assist.

Torehan gol pertamanya di saat Leeds kalah 3-4 dari Liverpool di Anfield. Gol keduanya tercipta saat menang 4-3 atas Fulham. Ia juga menorehkan assist untuk gol Helder Costa ke gawang The Cottagers.

Patrick Bamford ternyata tidak hanya mahir menorehkan gol ke gawang lawan. Pemain 27 tahun tersebut juga pandai memainkan beberapa alat musik. Apa saja itu?

Bamford bisa memainkan piano, gitar, dan biola. Untuk piano, mantan pemain Chelsea tersebut mempelajarinya saat berusia 10 tahun.

“Saat masih muda, saya mulai main piano ketika berusia 10 tahun. Lalu, saya harus berhenti ketika berumur 12 tahun, saat duduk di bangku SMP. Saya tahu beberapa dasar main piano, tetapi tidak terlalu bagus,” kata Bamford seperti dilansir BBC Radio Leeds.

“Jadi saya dapat kibord ketika Natal dan punya banyak waktu untuk latihan. Ada aplikasi yang saya gunakan juga untuk mempelajari lagu untuk bermain gitar. Saya gunakan aplikasi itu untuk latihan main piano. Saya dapatkan chord lagunya dan memainkan melodinya sendiri,” ujar Bamford.

Apa saja lagu yang pernah dibawakan Bamford? “Beberapa lagu Disney, seperti ‘Can You Feel the Love Tonight’ milik Elton John. Beberapa hal sederhana di mana saya bisa memainkan melodinya dengan tangan kanan. Untuk gitar, saya juga bisa memainkan beberapa tergantung apa yang saya sukai,” ucap Bamford.

Mau tahu apa lagi yang bisa dilakukan striker Leeds United, Patrick Bamford, selain mencetak gol di Liga Inggris? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

# Video editor: Firstnadya Pramesthi (*)

Video Populer

Foto Populer