Sukses


Liga Inggris: Transfer Dayot Upamecano ke Manchester United Tergantung pada Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan bergantung banyak pada upaya RB Leipzig mendatangkan Josip Gvardiol. Jika berhasil, kans Setan Merah mendatangkan Dayot Upamecano makin besar.

Membeli bek tengah menjadi salah satu agenda Manchester United di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer butuh tambahan tenaga agar lini pertahanan MU semakin solid musim depan.

Beredar kabar bahwa Manchester United sempat mengincar jasa Dayot Upamecano. Namun pihak RB Leipzig diwakili sang manajer, Julian Nagelsmann menegaskan sang bek tidak dijual di musim panas ini.

Namun Sportske mengklaim ada kabar gembira bagi United. Karena Upamecano kemungkinan besar tersedia di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan itu, alasan MU bisa mendapatkan Upamecano karena RB Leipzig akan mendatangkan bek baru.

Die Roten Bullen diberitakan sudah mencapai kesepakatan dengan Dinamo Zagreb. Mereka akan mendatangkan bek berbakat Zagreb, Josip Gvardiol.

Kedatangan Gvardiol membuka peluang bagi Manchester United untuk mendapatkan jasa Dayot Upamecano pada musim panas ini.

 

2 dari 3 halaman

Nilai Jual Upamecano dan Target Lain

Menurut laporan itu, United bisa mendatangkan Upamecano dalam waktu dekat. Namun MU bisa mengamankan jasa bek Timnas Prancis itu dengan bayaran sebesar 43 juta Euro saja di musim panas ini.

Sang bek memang baru meneken kontrak baru di Red Bull Arena. Ia akan bertahan di sana hingga tahun 2023.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United saat ini tengah memprioritaskan dua transfer. Mereka ingin memboyong Alex Telles dari FC Porto dan Jadon Sancho dari Dortmund.

Sumber: Sportske

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer