Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Segera Singkirkan Kepa

Bola.com, London - Chelsea lega karena kiper Kepa Arrizabalaga akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman selama satu musim.

The Blues telah mengkonfirmasi penandatanganan kiper Rennes, Edouard Mendy, yang akan menjadi kiper nomor satu baru di London Barat.

Willy Caballero juga dianggap sebagai pelapis yang ideal, sehingga masa depan Arrizabalaga di Chelsea tidak jelas.

Menurut The Sun, Chelsea bersedia mempertimbangkan tawaran pinjaman untuk pemain Timnas Spanyol itu selama beberapa minggu mendatang.

Pejabat klub dengan senang hati memberikan kesempatan kepada pemain berusia 25 tahun itu untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Mengenai peluang menjual Kepa secara permanen, Chelsea dikabarkan tidak akan melepas sang pemain apabila tak mendekati harga 40 juta pounds pada musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Klub Spanyol?

Kepa dikabarkan menjadi target transfer Valencia pada musim panas nanti.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi penjaga gawang termahal di dunia ketika bergabung dengan Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018. Namun, status tersebut tak membuat Kepa cemerlang di Stamford Bridge.

Setelah menduduki kursi kiper utama, Kepa Arrizabalaga tersisih dalam empat pertandingan terakhir Chelsea sebelum Premier League dihentikan akibat pandemi virus corona.

Kepa hanya mempertahankan enam clean sheet dalam 25 pertandingan Premier League musim lalu. Pada awal musim ini, ia belum juga kembali ke performa terbaik.

 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer