Sukses


Liga Inggris: Chelsea Kebobolan 3 Gol Vs West Bromwich, Lampard Salahkan 2 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyalahkan dua pemain sehingga timnya kebobolan tiga gol pada babak pertama melawan tuan rumah West Bromwich Albion, Sabtu (27/9/2020). Beruntung The Blues mampu bangkit pada babak kedua dan membukukan skor 3-3. 

Meskipun terhindar dari kekalahan, Frank Lampard tampak masih frustrasi dengan performa timnnya, terutama lini pertahanan. Menurut dia, Marco Alonso dan Thiago Silva punya andil besar dalam buruknya performa Chelsea pada babak pertama yang berujung kebobolan tiga gol. 

Gol-gol dari Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Namun, menurut Lampard timnya kehilangan dua poin karena penampilan buruk pada babak pertama.

West Brom unggul tiga gol pada babak pertama. Callum Robinson membuka laga lewat golnya pada menit ke-4. Setelah itu, dia mendapat gol kedua menit ke-25. Kyle Bbartley mencetak gol ketiga menit ke-27.

Setelah laga, Lampard dengan blak-blakan mengatakan sebenarnya punya harapan lebih dari bek berpengalaman seperti Alonso dan Silva. 

"Itu kesalahan, kesalahan yang sangat jelas. Yang pertama, Marcos menyundul ke tengah lapangan sehingga mereka bisa melakukan transisi," kata Lampard kepada Sky Sport setelah laga. 

"Yang dilakukan Thiago juga kesalahan. Dia sudah ada cukup lama untuk mengetahuinya. Kemudian Marcos kehilangan pemain yang dijaganya pada gol ketiga. Jika Anda melakukan kesalahan seperti itu maka Anda membuat diri sendiri mendaki gunung terjal," imbuh Frank Lampard.  

"Kami adalah tim tetapi kami harus bereaksi terhadap itu dan, sejujurnya, tim melakukannya di babak kedua."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Mengecewakan

Chelsea kini baru mengantongi empat poin dari tiga laga pertama di Premier League. Hasil tersebut jelas mengecewakan karena The Blues telah jor-joran di bursa transfer musim panas dengan menggelotorkan 222 juta pounds (Rp4,2 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain. 

"Kami kehilangan dua poin. Itu bukan penghinaan terhadap West Brom," kata Lampard. 

"Tapi untuk datang ke sini dan memahami permainan, ketahuilah bahwa transisi dan kesalahan akan menjadi sesuatu yang akan mereka lewati." 

“Serangan balik dan set pieces. Kami juga telah berbicara tentang itu sebelum pertandingan," imbuh Frank Lampard. 

Sumber: Sky Sports 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Thiago Silva

Video Populer

Foto Populer