Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di NET TV, Minggu 27 September 2020

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan meladeni Newcastle United pada pekan ke-3 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (27/9/2020) malam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di NET TV. 

Tottenham sangat berpeluang memenangi laga tersebut. Tottenham, yang belum diperkuat dua rekrutan barunya, Gareth Bale dan Sergio Reguilon, baru saja mengalahkan tuan rumah Shkendija 3-1 di babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho menang lewat gol-gol Erik Lamela, Son Heung-Min, dan Harry Kane.

Dalam laga terakhirnya di Premier League, Tottenham menumbangkan tuan rumah Southampton 5-2. Son memborong empat gol, sedangkan Kane menyumbang satu gol dan empat assist.

Sementara itu, Newcastle kalah 0-3 menjamu Brighton dalam pertandingan terakhir mereka di liga. Namun, tim besutan Steve Bruce kemudian menggila di putaran ketiga Carabao Cup. Melawan tim divisi 4 Morecambe, mereka menang telak 7-0.

Newcastle menang lewat gol-gol Joelinton (2), Miguel Almiron, Jacob Murphy, Isaac Hayden, dan Jamaal Lascelles, serta bunuh diri pemain lawan.

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Inggris yang ditayangkan di NET TV malam ini. 

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Minggu (27/9/2020) 

Tottenham Hotspur Vs Newcastle United 

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium 

Kick-off: 20.00 WIB 

Siaran lansung: NET TV

Video Populer

Foto Populer