Sukses


Liga Inggris: Agen Donny van de Beek Berang kepada Manchester United, Kenapa?

Bola.com, Manchester - Pemain baru Manchester United, Donny van de Beek, belum pernah dipercaya menjadi starter di Liga Inggris sejak kedatangannya ke Old Trafford dari Ajax. Fakta itu menyulut kemarahan agen sang pemain, Sjaak Swart. 

Donny van de Beek gabung Manchester United dengan mahar 40 juta pounds. Fans antusias ingin melihat sang gelandang tampil dan bekerja sama dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah. 

Namun, ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti pada dua laga pertamanya bersama MU. Dia tampil selama 23 menit melawan Crystal Palace dan turun pada akhir-akhir laga melawan Brighton. 

Swart tidak terima dengan perlakuan MU terhadap Van de Beek itu. 

"Saya sama sekali tidak menyukainya, ia hanya menjadi pemain pengganti. Kalau cuma seperti itu saya juga bisa, hanya berdiri selama empat menit pertandingan," sergah Swart, seperti dilansir The Sun, Rabu (30/9/2020). 

Meskipun hanya bermain sebentar, Donny Van de Beek memberikan kontribusi penting untuk Setan Merah. Ia mencetak gol melawan Crystal Palace dan membuat MU mendapat hadiah penalti menghadapi Brighton.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perlakuan MU

"Saya harus mengatakan ia melakukan tiga hal bagus lainnya. Penalti, yang membuat datangnya gol kemenangan, itu datang darinya," kata Swart tentang kontribusi Van de Beek untuk MU. 

"Normalnya, mereka bisa kalah 1-7. Tembakan Brighton menghantam mistar dan tiang gawang lima kali. Mereka tim yang menyenangkan, tapi hal seperti itu seharusnya tidak terjadi di Manchester United," imbuh Swart. 

Van de Beek menjadi starter untuk MU saat menang atas Luton di Carabao Cup. Namun, ia diganti setelah 78 menit. 

Manchester United akan menghadapi laga besar kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Sang manajer, Ole Gunnar, Solskjaer kemungkinan akan tetap mempertahankan formasi Nemaja Matic, Bruno Fernandes, san Paul Pogba di lini tengah. 

Sumber: The Sun 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer