Sukses


VIDEO: Pemain Liverpool, Thiago Alcantara Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta Pemain anyar Liverpool, Thiago Alcantara dinyatakan terinfeksi COVID-19 pada Selasa (29/9/2020). Hal tersebut disampaikan melalui Instagram resmi Liverpool.

"Gelandang Liverpool Thiago Alcantara positif mengidap virus corona COVID-19. Saat ini, ia telah menjalani isolasi mandiri," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Thiago Alcantara diboyong dari Bayern Munchen dan menjalani debut pada laga kontra Chelsea. Ia urung mencetak gol, namun penampilannya di lini tengah berdampak pada kemenangan 2-0.

Pada pertandingan melawan Arsenal, Thiago Alcantara tidak dimainkan. Manajer Jurgen Klopp saat itu hanya memberikan keterangan bahwa kondisi pemain Timnas Spanyol itu tidak bugar.

Namun, Liverpool juga memberitahu jika kondisi dari Thiago Alcantara saat ini baik. Ia telah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

"Soal ini, hak pemain untuk mengunkapkan kondisi terkini kepada publik usai menjalani tes COVID-19," kata Jim Moxon, dokter tim Liverpool.

"Yang jelas kami telah menjalani protokol kesehatan dan Thiago dalam kondisi oke. Dia sedang isolasi mandiri dan kami semua berharap ia bisa segera kembali bersama kami," ujarnya lagi.

Thiago Alcantara memang baru saja diboyong Liverpool dari Bayern Munchen beberapa waktu lalu, ia telah melakukan debut pertamanya bersama Liverpool kala tim yang berjuluk The Reds, menjamu Chelsea.

Liverpool berharap agar Thiago Alcantara dapat segera pulih dari pandemi COVID-19 agar ia dapat kembali bergabung bersama tim.

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer