Sukses


Jurgen Klopp Bela-belain Hampiri Bernd Leno Setelah Liverpool Keok, Ini yang Dikatakannya

Bola.com, Liverpool - Kiper Arsenal, Bernd Leno, benar-benar menjadi bintang ketika timnya mengalahkan Liverpool melalui adu penalti dengan skor 5-4 di babak keempat Carabao Cup, Jumat (2/10/2020). Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bela-belain menghampiri Leon setelah timnya kalah dalam adu penalti.

Bernd Leno tampil gemilang pada laga tersebut. Dia melakukan beberapa penyelamatan gemilang pada waktu normal dan impresif saat adu penalti.    

Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke adu penalti setelah skor terkunci 0-0 pada waktu normal. Jurgen Klopp dan Mikel Arteta sama-sama merotasi skuad, kedua tim tidak pada level terbaiknya.

Meski begitu, Bernd Leno muncul jadi pembeda. Dia membuat beberapa penyelamatan penting di waktu normal, menggagalkan usaha Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Marko Grujic.

Lalu di adu penalti, dia menepis sepakan Harry Wilson yang mengubah keseimbangan. Arsenal pun keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4. 

Jurgen Klopp merasa timnya lebih dari pantas memenangkan pertandingan, tetapi menerima nasib mereka dalam adu penalti. Bahkan, dia mengakui telah "memarahi" kompatriotnya, Leno, di gawang lawan.

"Saya bilang kepadanya setelah laga, saya tidak senang dengan itu," kata Jurgen Klopp setelah pertandingan, seperti dilansir Sky Sports

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Mencoba Lagi

Klopp mengatakan Liverpool sebenarnya punya lebih banyak peluang selama 90 menit waktu pertandingan. Namun, mereka dihukum karena tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang itu. 

"Kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus. Sebagai manajer, saya berharap kami mencetak gol, tapi saya ingin kami berkreasi," tutur manajer asal Jerman itu. 

"Kami memunjukkan kualitas, tapi itu tidak berjalan bagus malam ini dan benar-benar tidak apa-apa. Kami akan mencoba lagi, saya bejanji," tutur Klopp.

"Ya, kami bisa seharusnya bisa lebih mematikan dalam penyelesaian akhir, tapi Leno benar-benar tampil bagus. Pada akhinya adu penalti, itu tentang keberuntungan dan banyak hal. Tapi, Arsenal menendang sangat bagus dan kami kami tidak benar-benar sama dan itulah mengapa kami kalah." 

Sumber: Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer