Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United Vs Manchester City, Sabtu 3 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melawat ke markas Leeds United di Elland Road pada laga pekan keempat Premier League, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. Menjalani pertandingan di markas Leeds, Man City diprediksi bakal kesulitan memetik tiga poin.

The Citizens secara mengejutkan tumbang di tangan Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League, 27 September lalu. Bermain di Stadion Etihad, Manchester City menyerah dengan skor 2-5.

Sepasang gol City disarangkan Riyad Mahrez pada menit keempat dan Nathan Ake menit ke-84. Adapun kelima gol Leicester dicetak Jamie Vardy (37', 53', 58'), James Maddison (77'), dan Youri Tielemans (88').

Hasil tersebut membuat Manchester City terdampar di peringkat 13 klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Anak asuh Pep Guardiola itu tertinggal tiga poin dari Leeds United yang menempati posisi ketujuh.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Man City berambisi untuk memetik tiga poin dari lawatan ke markas Leeds. Meski begitu, The Citizens memiliki tren kurang bagus ketika bermain di Elland Road.

Dari tujuh laga terakhir di kandang Leeds United pada ajang Premier League, Manchester City hanya meraih dua kemenangan dan menelan lima kekalahan. Selain itu, Leeds juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sukses merengkuh dua kemenangan beruntun di liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan keempat Premier League:

Sabtu (3/10/2020):

Leeds United Vs Manchester City

Stadion: Elland Road

Kick-off: pukul 23.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd01349700

Video Populer

Foto Populer