Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solksjaer Bawa Manchester United Cetak Rekor, Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson Sekalipun Tidak Bisa

Bola.com, Manchester - Manchester United secara meyakinkan bisa mengalahkan Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris 2020/2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Kali ini Manchester United menang dengan skor 4-1 lewat gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford. Sementara satu gol Newcastle tercipta lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Berkat kemenangan pada laga tandang ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United memperoleh rekor fantastis.

Adalah untuk kali pertama sepanjang sejarah tim, Setan Merah memenangkan enam partai away atau tandang berturut-turut dengan mencetak setidaknya dua gol.

Untuk pencapaian di atas, Ole Gunnar Solksjaer layak berbangga hati. Karena dua pelatih tersukses Manchester United sekalipun, Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson Sekalipun tidak bisa melakukannya.

Hal ini tentu diharapkan jadi titik balik kebangkitan Manchester United di Liga Inggris 2020/2021. Karena sebelumnya Ole Gunnar Solskajer sempat jadi sorotan tajam, utamanya setelah tim kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional.

Berikut enam hasil pertandingan tandang Manchester United yang membuat tim mencetak rekor.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

6 Laga Away Manchester United

Brighton (A) 3-0 - Greenwood, Fernandes 2

Aston Villa (A) 3-0 - Fernandes (pen), Greenwood, Pogba

Crystal Palace (A) 2-0 - Rashford, Martial

Leicester City (A) 2-0 - Bruno Fernandes (pen), Lingard

Brighton (A) 3-2 - Dunk (bunuh diri), Rashford, Fernandes (pen)

Newcastle (A) 4-1 - Maguire, Fernandes, Wan-Bissaka, Rashford

 

Sumber: Manchester United 

Video Populer

Foto Populer