Sukses


VIDEO Tips FPL: Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Kemungkinan Absen Akibat Cedera

Bola.com, Jakarta Kali ini tips Fantasy Premier League (FPL) akan berbagi tentang pemain yang berpotensi absen pada pekan keenam, salah satunya adalah James Rodriguez.

James Rodriguez sejauh ini telah bermain bagus sejak Liga Inggris kembali dimulai. Ia telah mencatatkan 3 gol dan 3 assist dalam 5 pertandingan.

Namanya bisa dibilang baru di Liga Inggris setelah ia didatangkan Everton pada 7 September 2020 lalu, dari Real Madrid.

Namun, pada pekan kelima ketika Everton melawan Liverpool pada akhir pekan lalu, James Rodriguez berbenturan dengan bek dari Liverpool Virgil van Dijk.

Dampak dari benturan tersebut bisa saja menjadikan James Rodriguez absen di pekan keenam, ketika Everton akan melawan Southampton pada Minggu (25/10/2020).

Bahkan, Carlo Ancelotti sudah memastikan jika sang pemain akan absen di pekan keenam. “Sayangnya, James bermasalah selama pertandingan. Dia terkena tekel telat Virgil van Dijk pada awaal pertandingan. Saya pikir dia tidak akan bisa bermain melawan Southampton.” Ujar Carlo Ancelotti di sesi jumpa pers, Kamis (22/10/2020).

Namun, kemungkinan apa pun bisa saja terjadi dilapangan hijau. Pasalnya James Rodriguez mampu bermain optimal selama 90 menit ketika melawan Liverpool kemarin.

Selain James Rodriguez, beberapa pemain juga akan berpotensi absen pada pekan keenam di Liga Inggris kali ini.

Siapa sajakah pemain lainnya yang akan berpotensi absen selain James Rodriguez? Berikut kami tips Fantasy Premier League (FPL) minggu ini.

Video Populer

Foto Populer