Sukses


Liga Inggris: Juan Mata Ungkap Ancaman Berbahaya Chelsea untuk Manchester United, Plus Resep Mengatasinya

Bola.com, Manchester - Juan Mata berpeluang masuk starting XI Manchester United pada laga melawan Chelsea, di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). Mata memperingatkan rekan-rekannya untuk bermain pada level terbaik jika tidak ingin dibikin merana oleh The Blues. 

Jelang laga ini, Manchester United masih tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris. Tapi, Setan Merah terlecut motivasinya berkat kemenangan 2-1 atas PSG pada tengah pekan ini. 

Di sisi lain, Chelsea hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla di Liga Champions. Tim besutan Frank Lampars juga hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, tapi bercokol di peringkat ketujuh. 

Juan Mata cukup mengenal Chelsea dengan baik, plus manajernya, Frank Lampard. Ia pernah tiga tahun berbagi ruang ganti dengan Lampard saat memperkuat tim London Barat itu. 

Namun, ia akan mengesampingkan persahabatan mereka selama 90 menit duel di Old Trafford, besok malam. 

"Bermain melawan mereka selalu spesial untuk saya. Saya masih punya banyak teman di sana," kata Lampard di situs Manchester United, Jumat (23/10/2020). 

"Saya mengenal Frank, kami pernah jadi rekan setim. Saya tahu betapa bagusnya dia sebagai manajer dan tentu saja betapa bagusnya ia sebagai pemain," imbuh Juan Mata. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cara Kalahkan Chelsea

Juan Mata mengakui pertandingan melawan Chelsea tidak akan mudah bagi Manchester United. Wajah The Blues banyak berubah karena kehadiran pemain-pemain baru sepanjang musim panas 2020. 

"Ini akan menjadi laga berat karena mereka mendapatkan pemain-pemain baru yang hebat di skuad. Mereka punya skuad besar, jadi banyak yang bisa bermain dan melakukan yang terbaik," tutur Mata. 

"Kami perlu memastikan siap untuk itu dan kami siap menunjukkan level terbaik, seperti pada dua pertandingan terakhir." 

"Jika kami bermain seperti itu, maka kami akan akan dekat dengan kemenangan," imbuh pemain asal Spanyol itu, mengungkap cara untuk mengalahkan Chelsea.  

Sumber: Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer