Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Imbang Kontra Chelsea karena Edouard Mendy

Bola.com, Jakarta - Manchester United bermain imbang tanpa gol kontra Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (24/10/2020) malam hari WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal meraih tiga poin di Old Trafford karena kiper The Blues, Edouard Mendy.

Kenapa Edouard Mendy? Alasannya penjaga gawang anyar Chelsea tersebut melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Pada babak pertama, Mendy menghalau dua tembakan yang berpeluang menjadi gol untuk Manchester United. Kiper yang dibeli dari klub Prancis, Rennes, tersebut mementahkan bola hasil tembakan Marcus Rashford dan Juan Mata.

Babak kedua, Mendy kembali melakukan penyelamatan penting. Tembakan keras Rashford berhasil dihalaunya. Mendy melompat untuk menghalau bola yang diarahkan ke kiri gawang Chelsea.

Berkat penampilan gemilangnya, Mendy akhirnya terpilih sebagai man of the match. Ia layak diberikan gelar tersebut karena pemain lainnya tampak tidak tampil lebih gemilang dibanding Mendy.

Skor imbang 0-0 menggagalkan misi Manchester United untuk mendulang kemenangan pertama di kandang musim ini. Sebelumnya, The Red Devils kalah 1-3 dari Crystal Palace dan dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford.

Sementara itu, Chelsea juga memperpanjang catatan hasil imbang menjadi tiga kali beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, The Blues ditahan imbang Southampton di Liga Inggris dan berbagi angka dengan Sevilla di Liga Champions.

Sedikit statistik soal laga Liga Inggris pekan ini yaitu antara Manchester United melawan Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol karena performa gemilang kiper Edouard Mendy dapat kalian lihat dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer