Sukses


Liga Inggris: Terungkap, Adama Traore Licin Seperti Belut karena Diolesi Baby Oil

Bola.com, Jakarta - Winger lincah Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, terang-terangan mengatakan bahwa lengannya kerap diolesi baby oil atau minyak bayi agar sulit dijaga oleh lawan-lawannya.

Ya, pemain bertubuh kekar ini dikenal memiliki kegesitan dan kecepatan di atas lapangan. Ternyata, rahasianya sepele. Lengan Adama Traore diolesi baby oil.

Adalah dokter tim Wolverhampton Wanderers yang melakukan 'penemuan' ini. Hasilnya terlihat nyata, di mana Adama Traore jadi sukar untuk dikawal lawan-lawannya.

"Staf di sini memiliki ide yang sangat cerdas karena mereka tahu saya mengalami masalah dengan bahu saya," kata Traore seperti dikutip Daily Mail.

"Lawan mencengkeram lenganku agar aku tidak bergerak, menarik bahuku. Jika kamu memakai baby oil, tidak mungkin mereka menangkapku, terutama jika aku juga bergerak."

"Pada pertandingan pertama itu sangat lucu karena banyak pemain yang memegang tangan saya dan mereka tidak dapat menangkap saya. Mereka bertanya, 'Apa yang terjadi?' dan saya terus berkata saya tidak tahu!" kata Adama Traore lagi.

 

2 dari 3 halaman

Rahasia Terungkap? Tidak Masalah!

Adama Traore melanjutkan, tidak ada masalah sekarang lawan jadi tahu rahasianya. Ia tetap percaya bahwa kemampuannya bisa membuatnya berkelit dari kawalan penjaganya.

"Semua orang tahu sekarang, tapi itu tidak masalah. Ini penting bagi saya karena pemain harus menggunakan taktik lain. Sekarang saya memiliki minyak di lengan saya, saya bisa lolos [menjauh]."

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer