Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tak Pernah Berminat pada Ansu Fati

Bola.com, Jakarta Jurnalis dan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, menyebut Manchester United tidak pernah tertarik untuk merekrut bintang muda Barcelona, Ansu Fati.

Ansu FatiĀ sukses menjelma sebagai salah satu pesepak bola terbaik di Eropa saat ini. Di usianya yang masih 17 tahun, Fati sudah banyak mencatatkan rekor di level klub maupun Tim Nasional.

Dibekali dengan kemampuan lari yang cepat, aksiĀ dribbling yang mumpuni, serta naluri mencetak gol, Fati dapat memanfaatkannya dengan baik. Produk asli akademi La Masia ini mempunyai visi bermain sepak bola yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda.

Fati mengawali musim ini dengan performa luar biasa, mencetak lima gol dan menyumbang dua assist dalam enam penampilan untuk tim asuhan Ronald Koeman.

Manchester United dikaitkan dengan pemain Timnas Spanyol itu pada musim panas 2020. Tim Setan Merah dikabarkan siap membayar mahal demi mendaratkan Fati ke Old Trafford.

Namun, menurut Romano, itu hanya rumor belaka. Faktanya, tim Ole Gunnar Solskjaer itu tidak pernah mendekati Barcelona untuk mengontrak Fati.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim, Barca telah menolak tawaran 150 juta euro untuk. Namun, Romano meyakini bukan Manchester United yang melayangkan tawaran.

Ansu FatiĀ baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang dengan Barcelona dengan klausul pelepasannya dinaikkan menjadi 400 juta euro.

Dengan kontrak baru itu, klub manapun bakal berpikir dua kali untuk memboyong Fati.Ā Fati kini telah mencetak 13 gol dalam 39 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Ā 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer