Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mencadangkan Donny van de Beek, Legenda Ajax Marah

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Manchester United, Donny van de Beek, terus menerus hanya menjadi pemanis bangku cadangan The Red Devils dalam beberapa laga terakhir. Kondisi tersebut membuat legenda Ajax, Danny Blind, marah dan memberikan kritik keras kepada manajemen Manchester United.

Donny van de Beek memang merupakan satu di antara pemain terbaik yang dimiliki Ajax dalam tiga musim terakhir. Namun, sang pemain pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga transfer sebesar 40 juta euro.

Dua bulan berlalu, Donny van de Beek minim mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United. Pemain muda itu bahkan tidak bermain sama sekali ketika Manchester United menghadapi Chelsea dalam pertandingan Premier League pada akhir pekan lalu.

Danny Blind mengaku tidak habis pikir melihat Donny van de Beek hanya menjadi penghangat bangku cadangan bersama Manchester United. "Buat apa mereka mendatangkannya?" tegas Blind kepada Ziggo Sport.

Mantan pemain Ajax itu mengaku tidak mengerti dengan cara berpikir manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut manajer asal Norwegia itu sangat menyukai Van de Beek, tapi ia tidak memberikan kesempatan kepada sang gelandang untuk unjuk gigi.

"Saya mendengarkan jumpa pers Solskjaer dan ia selalu memuji Donny. Namun, hingga saat ini ia tidak memberi kesempatan bermain sedikitpun kepadanya," tegas Blind.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berpikir Ulang

Danny Blind berharap Solskjaer bisa memberikan kesempatan kepada Donny van de Beek dalam waktu dekat. Ia meyakini sang gelandang memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan kepada sang manajer jika memberinya kesempatan.

"Ole mendatangkannya untuk menghadirkan kedalaman di timnya. Namun, mengapa ia tidak mencoba menggunakan kedalaman timnya itu?" tegas Blind.

Dalam konferensi pers terakhirnya, Solskjaer menegaskan Donny van de Beek masih masuk dalam rencananya bersama Manchester United.

Dalam waktu dekat, manajer asal Norwegia itu berjanji memberikan kesempatan kepada gelandang asal Belanda itu.

Sumber: Ziggo Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/10/2020)

Video Populer

Foto Populer