Sukses


Liga Inggris: Kabar Gembira untuk Liverpool, Operasi Virgil Van Dijk Berjalan Lancar

Bola.com, Liverpool - Kabar gembira menghampiri Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan operasi Virgil van Dijk berjalan sukses.  

Klopp juga menyatakan Liverpool akan melakukan segalanya untuk mendukung pemulihan Virgil van Dijk

Bek tengah andalan The Reds itu menjalani operasi ligamen lutut di London. Saat ini, ia mengalihkan fokus memulai proses rehabilitasi bersama staf medis klub. 

"Yang pertama dan terpenting, saya tidak berpikir skenarionya atau ini tempat untuk membicarakan hal-hal pribadi dengan Virgil atau siapa pun," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi Liverpool, Jumat (30/10/2020). 

"Apa yang bisa saya katakan adalah setelah operasi dan itu berjalan sukses, yang sangat bagus, kabar terbaik yang bisa didapatkan. Saat-saat seperti ini selalu tidak menyenangkan. Setiap orang yang pernah menjalani operasi tahu hal itu."   

"Anda tidak mungkin bangun dan segalanya menjadi baik-baik saja. Anda masih merasakan operasinya. Dia dalam kondisi baik. Itu saja," imbuh dia soal kondisi Virgil van Dijk.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bantu Segalanya

Pelatih asal Jerman itu juga menjelaskan apa yang dilakukan klub untuk membantu Van Dijk pada periode ini. "Segalanya. Jawaban yang mudah. Benar-benar semuanya," tegas Klopp. 

"Semua ini soal individual, soal personal, apa yang dibutuhkan orang ini. Tapi, kami jelas akan melakukan segalanya. kami kami selalu seperti itu dan akan melakukannya lagi, 100 persen." 

Saat ditanya apakah rekor kebugaran Van Dijk sebelumnya akan diperhitungkan dalam pemulihannya, Klopp menjawab: "100 persen. Jelas." 

Sumber: Liverpool FC 

 

Video Populer

Foto Populer