Sukses


Liga Inggris: Tekad Bulat Donny van de Beek Jadi Pemain Inti Manchester United

Bola.com, Jakarta - Donny van de Beek bertekad merebut satu tempat inti di skuad Manchester United. Ia bersikeras untuk memanfaatkan tiap momen untuk meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya layak menjadi pilihan utama.

Donny van de Beek dibeli Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan dana mencapai 35 juta pounds musim panas ini. Akan tetapi, ia jarang dimainkan sebagai starter.

Tercatat, baru sekali ia masuk susunan pemain inti, tepatnya saat Manchester United menghadapi RB Leipzig di Liga Champions. Selebihnya, ia hanya turun sebagai pemain pengganti.

"Setiap pemain pasti ingin bermain. Sesi latihan juga bagus, tapi bertanding di pertandingan sungguhan, itulah mengapa saya memutuskan menjadi pemain sepak bola," kata Van de Beek dilansir dari laman resmi klub.

"Saya rasa makin sering bertanding maka makin besar peluang untuk meningkatkan performa. Buat Manchester United, fokus adalah kunci untuk lebih sering memenangi pertandingan," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Puji Marcus Rashford

Van de Beek kemudian berbicara tentang Marcus Rashford, yang mencetak hat-trick menakjubkan selama 18 menit melawan Leipzig setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua di Old Trafford.

"Dia pemain yang luar biasa. Saya sudah melihat sejak hari pertama [dan] saat saya tiba di sini. Da juga pria yang sangat baik," katanya.

"Dia selalu bekerja keras dan sangat berbakat. Saya suka dia juga seseorang dan saya sangat senang untuknya. Dia sudah menjadi pemain besar dan akan menunjukkan lebih banyak kualitasnya. Saya yakin tentang itu."

Sumber: Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer