Sukses


Liga Inggris: Arsenal Akhiri Kutukan di Old Trafford, Asa Mohamed Elneny Melambung Tinggi

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny sangat senang berhasil membantu skuadnya meraih kemenangan spesial melawan Manchester United di Old Trafford. Ini merupakan kemenangan pertama The Gunners sejak 2006.

Arsenal mengalahkan MU 1-0 via gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang setelah Paul Pogba melanggar Hector Bellerin.

"Rasanya sangat luar biasa, saya merasa sangat bahagia," kata Elneny, yang bersinar di lini tengah bersama Thomas Partey.

"Sangat istimewa bisa menang melawan Manchester United di sini," imbuhnya.

Arsenal sebelumnya gagal memenangkan satu dari 13 laga di Old Trafford. Kemenangan pada Minggu malam juga mengakhiri penantian dalam 29 pertandingan melawan rival enam besar lainnya yang sejak Januari 2015.

"Kami tahu sudah lama sejak Arsenal terakhir menang di sini. Kami memberi 100 persen dan semua orang bekerja sangat keras untuk itu," tegasnya.

"Kami tahu betapa istimewanya bagi kami hari ini, itulah mengapa kami memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini."

 

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 1 Arsenal

2 dari 2 halaman

Bermain Rapi

Pemain asal Mesir itu menambahkan, Arsenal bermain sangat rapi dan sesuai dengan strategi Mikel Arteta.

"Bahkan jika kami ketinggalan, kami tetap akan mempertahankan permainan. Kami tahu kami akan mencetak gol karena kami sangat bagus dan semua pemain tampil maksimal," tegasnya.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi kami tidak khawatir, kami tahu kami akan memenangkan pertandingan ini."

Ia juga lega karena kemenangan itu akan memberikan dampak bagus buat tim. Menurut gelandang berusia 28 tahun itu, kemenangan itu adalah kebangkitan Arsenal yang sebelumnya kalah dari Manchester City dan Leicester.

"Dalam dua pertandingan terakhir kami kalah dan itulah mengapa kami tahu hari ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata pemain yang kembali setelah dipinjamkan ke Besiktas.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer