Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Everton Vs Manchester United, Sabtu 7 November 2020

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Everton pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB. 

Jika Manchester United sampai kalah, maka kursi manajer yang diduduki Ole Gunnar Solskjaer bakal semakin membara.

MU selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu, MU kalah 0-1 menjamu Arsenal. Setelah itu, tengah pekan lalu, mereka takluk 1-2 melawan tuan rumah Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Melihat posisi di klasemen, MU benar-benar membutuhkan kemenangan. Namun, Everton besutan Carlo Ancelotti, yang memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Dominic Calvert-Lewin dan James Rodriguez, bukanlah lawan yang mudah.

Meski begitu, MU bukannya tanpa peluang. Everton juga sedang mengalami penurunan performa. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League: imbang 2-2 melawan Liverpool, lalu berturut-turut dikalahkan Southampton 0-1 dan Newcastle 1-2.

Singkat kata, ini adalah duel antara tim yang sedang berusaha untuk keluar dari periode negatif. Bagaimanakah hasil akhir duel Everton versus Manchester United nanti?

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (7/11/2020) 

Everton Vs Manchester United 

Stadion: Goodison Park 

Kick-off: 19.30 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd04218551

Video Populer

Foto Populer