Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Hujan Gol Kemungkinan Terjadi Saat Manchester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Manchester City akan meladeni Liverpool pada pekan ke-8 Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) pukul 23.30 WIB.  Pertandingan ini melibatkan dua tim yang difavoritkan meraih gelar juara musim ini.

Big match antara Manchester City melawan Liverpool ini juga mempertemukan dua tim yang performanya sedang menanjak.

City baru meraih tiga kemenangan beruntun, dan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi (M6 S2 K0). Sementara itu, Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhir.

Bisa dibilang, kedua tim sekarang sedang berada dalam performa yang kurang baik. Liverpool sedang mengalami krisis di lini pertahanan karena beberapa pemain bek sedang mengalami cedera.

Sementara itu, Manchester City masih belum bisa menemukan jawaban dari striker. Beberapa pertandingan ke belakang, Manchester City mampu menguasai pertandingan, namun memiliki hasil finishing untuk mencetak gol yang kurang maksimal.

Bagi Liverpool, pembelian Diogo Jota merupakan salah satu pembelian yang menguntungkan karena sosoknya bisa langsung memahami karakter permainan dari tim.

Sedangkan di kubu Manchester City, sosok Ferran Torres bisa menjadi pemecah kebuntuan ketika sang striker belum mampu mencetak gol.

Namun, kehadiran Jota bahkan membuat keberadaan Roberto Firmino nyaris terlupakan. Dialah yang bakal menjadi salah satu tumpuan utama Liverpool, yang selalu kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas Manchester City di Liga Inggris, untuk coba meraih hasil positif di Etihad Stadium nanti.

Video Populer

Foto Populer