Sukses


Liga Inggris: Nicolas Pepe Mulai Jengah karena Jarang Dimainkan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Nicolas Pepe mengaku tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di bawah bos Arsenal, Mikel Arteta. Ia mulai jengah dan mengutarakan kegelisahannya.

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dengan harga 72 juta pounds. Angka tersebut memecahkan rekor rekrutan Arsenal.

Pepe telah mencetak 11 gol dalam 54 penampilan sejak bergabung dengan Arsenal dari Lille pada 2019. Performa itu dinilai kurang memuaskan buat Arteta, sehingga Pepe jarang dimainkan.

“Tujuan saya adalah bermain lebih banyak. Untuk memiliki lebih banyak waktu bermain," kata pemain sayap Pantai Gading itu kepada media Prancis, Canal Plus.

“Seorang pemain yang bermain pastinya akan senang. Bagi saya, saya ingin bermain lebih lama untuk menemukan senyuman lagi."

“Dia (Arteta) ingin saya 100 persen fokus selama 90 menit pertandingan. Setelah itu, saya diberi tahu akan menjadi pemain pengganti pada akhir pekan berikutnya."

"Tentu saja itu membuat saya frustrasi," kata Pepe melanjutkan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadi Super Sub

Nicolas Pepe juga menegaskan bahwa dirinya tak pantas dibangkucadangkan. Baginya, mendapatkan status super sub bukanlah keinginannya.

“Peran super-sub? Pelatih yang memutuskan. Tinggal bagaimana saya menunjukkan kepadanya bahwa saya bukanlah tipe pemain seperti itu," katanya memungkasi.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer