Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Desak Manchester United Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, John Barnes, memberikan imbauan kepada Manchester United. Ia menilai manajemen klub harus mendukung penuh kinerja Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak dua tahun yang lalu, Solskjaer memegang kendali atas skuat Manchester United. Ia menggantikan sosok Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU.

Dua bulan terakhir, Solskjaer mendapatkan desakan untuk mundur dari jabatannya. Ini dikarenakan Setan Merah musim ini tampil inkonsisten dan membuat mereka menempati peringkat 14 klasemen sementara EPL.

Barnes menilai bahwa MU harus tetap mendukung Solskjaer. "Mereka harus terus percaya pada Ole apapun yang terjadi," ujar Barnes kepada Bonus Code Bets.

Barnes tidak menampik bahwa MU tampil inkonsisten musim ini. Namun ia menilai di bawah asuhan Solskjaer, Setan Merah mulai menemukan identitas mereka yang lama hilang.

"Apapun yang terjadi mereka harus mendukung Ole, entah mereka finish di empat besar atau di peringkat 15."

"Manchester United memiliki banyak pemain hebat namun mereka kerap bermain tidak konsisten. Tim ini butuh membuktikan kemnampuan mereka, dan Solskjaer beberapa kali membuat timnya mengeluarkan karakter mereka."

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemecatan Bukan Solusi

Menurut Barnes, tuntutan untuk memecat Solskjaer itu bukan sebuah solusi. Ia menilai hal-hal negatif itu akan memperburuk keadaan.

"Aura negatif menyelimuti klub setiap kali ada tuntutan pemecatan manajer atau isu manajer baru berhembus, dan menurut saya itu tidak membantu sama sekali."

"Saat ini yang mereka butuhkan adalah bekerja keras bersama dan mulai meraih kemenangan secara konsisten." ujarnya.

Sumber: Bonus Code Bets

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/11/2020)

Video Populer

Foto Populer