Sukses


Liga Inggris: Gelandang Arsenal Mohamed Elneny Positif COVID-19 usai Membela Timnas Mesir

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal Mesir Mohamed Elneny menjadi pemain Liga Inggris terbaru yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut didapat tak lama setelah Mohamed Salah terpapar virus corona saat membela Timnas Mesir.

Tim nasional Mesir mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs web mereka pada hari Senin bahwa Elneny positif setibanya di Togo untuk kualifikasi Piala Afrika Selasa. Sama seperti Mohamed Salah, Elneny tidak menunjukkan gejala apa pun dan kini telah diisolasi.

Elneny, yang bermain pada kemenangan kandang 1-0 Mesir atas Togo pada hari Sabtu, absen dari pertandingan Liga Inggris Arsenal melawan Leeds United pada hari Sabtu.

Rekan setimnya, Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat dan kemungkinan tidak bisa ambil bagian pada laga Liverpool melawan pimpinan Liga Inggris sementara, Leicester City.

Mesir berada di urutan kedua dalam Grup G dengan lima poin dari tiga pertandingan, tiga poin di belakang Komoro, yang bermain lebih banyak, dua angka di atas Kenya dan empat di depan tim terbawah Togo, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan. Dua tim teratas melaju ke final.

Sebelumnya pada hari Senin, Liga Inggris mengumumkan bahwa 16 pemain dan staf dinyatakan positif pekan lalu, jumlah kasus tertinggi dalam satu putaran musim ini.

Video

Video Populer

Foto Populer