Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dikabarkan Tidak Tertarik Rekrut Sergio Ramos

Bola.com, Manchester - Rumor Manchester United meminati Sergio Ramos nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Pihak Setan Merah dilaporkan tidak berencana merekrut kapten Real Madrid tersebut.

Beberapa pekan terakhir ada banyak rumor beredar mengenai masa depan Sergio Ramos. Pasalnya ia diberitakan gagal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait kontraknya yang habis di akhir musim.

Ramos mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut tertarik merekrut Kapten Timnas Spanyol tersebut.

Namun Manchester Evening News mengklaim rumor Ramos ke Manchester United itu tidak benar. Pasalnya Setan Merah tidak tertarik untuk merekrut sang bek.

Menurut laporan tersebut, Manchester United menilai Ramos saat ini sudah terlalu tua. Di usianya yang sudah 34 tahun ini, ia dinilai bakal sulit bersaing di Premier League. Meski performanya masih belum menurun sejauh ini.

Itulah mengapa Manchester United enggan ambil resiko, mengingat pertahanan mereka sedang keropos.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gaji Terlalu Besar

Laporan itu juga mengklaim Manchester United tidak tertarik merekrut Sergio Ramos karena gajinya yang terlalu besar.

Sang bek dikabarkan menuntut gaji yang sangat besar. Belum lagi ditambah bonus yang besar.

Dengan keuangan Manchester United yang merugi akibat corona, pihak Setan Merah memilih untuk mengalihkan rencana transfer mereka ke target lain.

Ada satu nama bek tengah yang dilaporkan jadi target transfer Manchester United. Bek Tengah itu adalah pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano.

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/11/2020)

Video Populer

Foto Populer