Sukses


Liga Inggris: Ketimbang Jadi Ban Serep di Manchester United, Paul Pogba Disarankan Pergi

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Michael Owen, menyoroti minimnya kesempatan Paul Pogba tampil pada musim ini. Menurut Owen, Pogba harus mempertimbangkan hengkang ke klub lain, jika tak ingin menjadi pelapis di MU.

Gelandang Timnas Prancis itu sedang mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United. Pada musim ini, Paul Pogba baru tampil dalam 15 pertandingan di seluruh ajang. Dari jumlah tersebut, Pogba hanya lima kali bermain sebagai starter.

Minimnya kesempatan Paul Pogba untuk tampil tak lepas dari kehadiran Bruno Fernandes. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih sering memainkan Fernandes sebagai pengatur serangan, ketimbang Pogba.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan tidak bahagia di MU. Bahkan, Paul Pogba mengaku seperti mendapatkan udara segar ketika pergi dari Tim Setan Merah dan membela Timnas Prancis.

"Saya tidak pernah mengalami periode sesulit ini dalam karier saya. Di Timnas Prancis, saya menghirup udara segar, grup ini luar biasa, ini ajaib," kata Paul Pogba.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hengkang ke Klub Lain

Merasa tidak bahagia di Juventus, Paul Pogba santer disebut bakal angkat kaki dari Manchester United. Sejumlah klub pun disebut tertarik untuk meminang Pogba, beberapa di antaranya adalah Juventus dan Real Madrid.

"Manchester United harus menemukan ritme mereka, dan mereka harus menemukan cara untuk membuat semua pemain memperlihatkan penampilan terbaik di lapangan pada saat yang bersamaan. Yang jelas, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan," kata Owen.

"Anda tidak bisa mempertahankan Pogba di bangku cadangan, dan jika dia tidak bisa segera mengamankan posisinya di tempat reguler, dia mungkin harus mempertimbangkan pilihan lainnya," lanjut eks striker Liverpool itu.

Manchester United akan menghadapi West Bromwich Albion di Old Trafford pada laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Menjalani pertandingan ini, Paul Pogba diprediksi akan mendapat kesempatan tampil sejak menit awal.

Sumber: Goal International

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michael Owen

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer