Sukses


Liga Inggris: Liverpool Tak Ingin Kehilangan Pemain karena Cedera Lagi

Bola.com, Jakarta - Liverpool tak ingin kehilangan lebih banyak pemain karena cedera. Setelah sejumlah pemain penting harus menepi karena masuk ruang perawatan, The Reds kini memutuskan untuk berhati-hati dalam menerapkan permainan mereka di lapangan hijau.

Juara bertahan Premier League itu tengah dihantam badai cedera. Cukup banyak pemain Liverpool harus absen karena cedera.

Terbaru ada nama Naby Keita yang masuk ruang perawatan. Keita menyusul nama-nama lain, seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Bek Liverpool, Joel Matip, mengakui badai cedera ini menjadi masalah tersendiri bagi timnya.

"Departemen medis kami selalu meminta agar kami meningkatkan beberapa aspek dalam kondisi kami," ujar Matip dalam laman resmi Liverpool.

2 dari 4 halaman

Jangan Sampai Cedera

Joel Matip menyebut bahwa saat ini para pemain Liverpool makin berhati-hati saat berada di atas lapangan.

Mereka tidak ingin menambah daftar cedera tim mereka yang sekarang sudah cukup panjang.

"Kami saat ini mengerjakan hal yang berbeda, dan terkadang kami tidak punya kuasa untuk itu. Namun, kami bekerja keras agar setiap pemain kami bisa tetap fit," ujar Matip.

3 dari 4 halaman

Ingin Banyak Bermain

Joel Matip pun berharap dirinya bisa berkontribusi lebih besar bagi Liverpool. Ia ingin lebih banyak bermain karena kondisinya sudah membaik pasca cedera yang cukup panjang.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan sebisa mungkin untuk tetap fit." ujarnya.

Sumber: Liverpool FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/11/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer