Sukses


Liga Inggris: Keistimewaan Donny van de Beek di Mata Paul Scholes

Bola.com, Jakarta - Paul Scholes memuji penampilan Donny van de Beek. Mantan gelandang Manchester United itu menilai bahwa sosok pemain Timnas Belanda itu bisa mengeluarkan potensi terbaik Bruno Fernandes.

Setelah menunggu cukup lama, Van de Beek akhirnya menjadi starter di skuat Manchester United. Ia dimainkan sejak menit awal saat MU menjamu Istanbul Basaksehir dini hari tadi.

Pada laga itu, Van de Beek memang tidak mencetak gol atau membuat assist. Namun sang gelandang menunjukkan permainan yang sangat apik terutama dengan membuat kombinasi bersama Bruno Fernandes.

Scholes cukup terkesan dengan performa sang gelandang. "Di 15 menit pertama permainannya sangat bagus," ujar Scholes kepada BT Sports.

Scholes mengamati bahwa ada pemahaman yang bagus antara Van de Beek dan Fernandes. Ia menilai keduanya bisa menjadi kombinasi yang berbahaya di lini tengah MU.

"Van de Beek sangat krusial dalam permainan kombinasinya dengan Fernandes."

"Dia sangat menyadari apa yang akan lakukan Fernandes saat ia membawa bola, sehingga mereka bisa menjadi kombinasi yang berbahaya."

 

2 dari 3 halaman

Krusial

Scholes ingin melihat lebih banyak kombinasi Van de Beek dan Fernandes di skuat MU.

Ia yakin jika kedua pemain ini bermain semakin lama maka mereka akan menjadi duo yang berbahaya di lini tengah MU.

"Mereka benar-benar terlihat berbahaya saat bermain bersama. Mereka terus membuat peluang dan mereka terlihat nyaris mencetak gol terus." ujarnya.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer