Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City Vs Burnley, Sabtu 28 November Pukul 22.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Burnley di Stadion Etihad pada pertandingan pekan ke-10 Premier League, Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, City yang sedang dalam tren kurang oke di Liga Inggris mengincar tiga poin.

The Citizens gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League. Pasukan Pep Guardiola itu harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Liverpool pada 8 November 2020, dan kemudian kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada 22 November lalu.

Hasil tersebut membuat Manchester City terdampar di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan nilai 12. Man City tertinggal delapan poin dari Tottenham yang menghuni puncak klasemen.

Meski memetik hasil kurang memuaskan di Premier League, Manchester City sukses mendulang tiga poin di Liga Champions. Mereka berhasil membungkam Olympiakos dengan skor 1-0 pada pertandingan keempat Grup C, 26 November lalu.

Bersua Burnley, Manchester City berambisi merengkuh kemenangan sekaligus menyudahi tren minor di Liga Inggris. Kans City mengalahkan Burnley terbilang besar. Pasalnya, Man City mampu menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir kontra The Clarets.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-10 Premier League:

Sabtu (28/11/2020):

Manchester City Vs Burnley

Stadion Etihad

Kick-off: 22.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd05965150

Video Populer

Foto Populer