Sukses


Liga Inggris: Michael Owen Jagokan Chelsea Menang 2-1 atas Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Michael Owen mendukung Chelsea untuk meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada hari Minggu. ia dengan mantap memprediksi The Blues akan menang dengan skor 2-1.

Performa Chelsea memang sedang bagus. Anak asuh Frank Lampard itu meraih empat kemenangan beruntun. Berkat penampilan impresif tersebut, Hakim Ziyech dkk. kini menjadi penantang peraih gelar juara Premier League.

Tottenham, di sisi lain, dalam performa yang tak kalah luar biasa di bawah Jose Mourinho dalam beberapa pekan terakhir. Tim berjulukan The Lilywhites itu saat ini unggul dua poin dari Chelsea FC di klasemen Premier League.

Pasukan Lampard tahu bahwa kemenangan pada hari Minggu akan membuat mereka unggul dua poin dari Spurs di tabel Liga Inggris menuju periode perayaan yang sibuk di papan atas Inggris.

Mantan striker Manchester United dan Liverpool itu yakin Chelsea akan keluar sebagai pemenang. "Dengan kedua tim ini memiliki kualitas  mengerikan di area menyerang, saya pikir akan ada lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan ini dengan Chelsea hanya menang 2-1."

 

2 dari 3 halaman

Siapa yang Paling Menonjol?

Menulis di kolomnya untuk BetVictor, Owen mengatakan, "Saya sangat menantikan untuk meliput ini secara langsung. Ini harus menjadi cracker, tapi sangat sulit untuk menelepon!

“Salah satu pemain yang menonjol bagi saya di Spurs saat ini adalah Pierre-Emile Hojbjerg. Dia adalah tipe pemain yang disukai Jose Mourinho di sisinya, dan jika dia terus bermain bagus, saya bisa melihatnya mendapatkan lebih banyak pujian seiring berjalannya musim.

Sumber: BetVictor

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer