Sukses


Top Skor Sementara Liga Inggris: Striker Everton Dominic Calvert-Lewin Memimpin

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Liga Inggris 2020/2021 melahirkan nama pemain baru yang memuncaki daftar top skor atau pencetak gol terbanyak sementara.

Adalah striker Everton dan juga Timnas Inggris, Dominic Calvert-Lewin. Pemain berusia 23 tahun ini sudah membukukan sebelas gol.

Terbaru pundi-pundi golnya bertambah ketika Everton bermain imbang kontra Burnley dengan skor 1-1. Sebiji gol dari Dominic Calvert-Lewin membuatnya kini mengungguli Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.

Son Heung-min sendiri sudah membukukan sepuluh gol dan turut menambah gol pada pekan ke-11 Liga Inggris musim ini. Dia mencetak satu gol saat Spurs mengalahkan Arsenal, 2-0.

Hebatnya pemain Timnas Korea Selatan itu berada di posisi kedua daftar top sementara Liga Inggris 2020/2021 meski bukan berposisi sebagai striker.

Secara keseluruhan, gap gol antar pemain di daftar top skor sementara begitu tipis. Artinya daftar ini masih bisa terus berubah. Yuk scroll halama berikutnya untuk mengetahui daftar top sementara Liga Inggris 2020/2021.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Top Skor Sementara Liga Inggris

11 gol - Dominic Calvert-Lewin (Everton)

10 gol - Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

9 gol - Mohamed Salah (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

8 gol - Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham Hotspur)

7 gol - Callum Wilson (Newcastle United), Bruno Fernandes (Manchester United), Wilfried Zaha (Crystal Palace)

6 gol - Ollie Watkins (Aston Villa)

Video Populer

Foto Populer