Sukses


Membandingkan Manchester United dengan dan Tanpa Paul Pogba di Bawah Arahan Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba sedang ramai diperbincangkan. Setelah berbaju Manchester United lagi, penampilannya cenderung tak sama dibandingkan saat gelandang asal Prancis itu membela Juventus.

Situasi makin panas ketika sang agen, Mino Raiola, mengatakan bahwa karier Paul Pogba di Manchester United sudah tamat. Ucapan tersebut membuat masa depannya di Old Trafford (kembali) menjadi tanya besar.

Pada awal kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba sebetulnya menjadi satu dari sekian pemain yang diandalkan di Manchester United. Tapi memasuki musim 2020/2021, keadaannya makin sulit.

Manchester United mendatangkan Donny van de Beek awal musim ini. Gelandang asal Belanda itu sempat dianggap bakal mengisi posisi inti menggantikan Paul Pogba.

Akan tetapi, prediksi tersebut tidak 100 persen terbukti. Solskjaer kerap mengandalkan Fred dan Nemanja Matic dengan Bruno Fernandes di depannya ketimbang mengoptimalkan peran Paul Pogba.

Lantas, seperti apa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat Paul Pogba bermain dan tidak? Apakah lebih baik?

2 dari 4 halaman

Manchester United dengan Paul Pogba

Jumlah Pertandingan: 49

Menang: 25

Imbang: 10

Kalah: 14

 

Gol: 87

Kebobolan: 60

 

Poin per laga: 1.73

Rata-rata kemenangan: 51%

Rata-rata kekalahan: 28.6%

Rata-rata gol: 1.77

Rata-rata kebobolan: 1.22

 

3 dari 4 halaman

Manchester United tanpa Paul Pogba

Jumlah Pertandingan: 58

Menang: 35

Imbang: 11

Kalah: 12

 

Gol: 110

Kebobolan: 50

 

Poin per laga: 2.0

Rata-rata kemenangan: 60.3%

Rata-rata kekalahan: 20.7%

Rata-rata gol: 1.89

Rata-rata kebobolan: 0.86

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer