Sukses


MOTION GRAFIS: Eduardo Camavinga dan 4 Pemain Incaran Manchester United pada Bursa Transfer Musim Dingin 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersiap belanja pemain di bursa transfer Januari mendatang. Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan tambahan amunisi agar bisa bersaing di papan atas Liga Inggris dan salah satu yang menarik perhatiannya adalah Eduardo Camavinga.

Setan Merah akan kedatangan Amad Diallo pada musim dingin. Sang pemain bergabung dengan Setan Merah dari Atalanta. Namun, bisnis Setan Merah mungkin tidak berakhir sampai di situ saja. Solskjaer masih ingin memperkuat area bek tengah dan bek kanan.

Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Namun, sepertinya tidak ada dari mereka yang akan meninggalkan klubnya masing-masing pada Januari.

Sebaliknya, Solskjaer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward bisa beralih ke salah satu bek La Liga dengan reputasi tinggi untuk menyelesaikan masalah bek tengahnya. Sementara merekrut kembali mantan pemain juga masih memungkinkan.

United juga dikaitkan dengan sejumlah pemain muda yang menarik. Mereka bisa menyegarkan lini tengah dan lini serang Setan Merah.

Salah satu yang menjadi incaran adalah Eduardo Camavinga. Camavinga memiliki peran yang penting untuk Rennes. Ia berhasil membantu klub Prancis itu finis di urutan ketiga di Ligue 1 musim lalu.

Camavinga sudah tampil reguler untuk Rennes meski masih berusia 18 tahun. Hal itu membuatnya mendapat panggilan ke timnas senior Prancis pada awal tahun ini

Eduardo Camavinga dilaporkan tersedia dengan biaya 45 juta euro. Harga yang pasti akan membuat raksasa Eropa waspada. Lalu siapa saja pemain incaran Manchester United lainnya?

Video Populer

Foto Populer