Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United Bakal Kesulitan Menembus Bek Manchester City

Bola.com, Jakarta Memasuki derby Manchester, dimana Manchester United akan hadapi Manchester City di pekan ke-12 Liga Inggris akhir pekan ini, kedua tim sedang mempersiapkan strategi terbaik.

Namun, kondisi yang kurang beruntung mungkin bisa saja dialami oleh Manchester United. Pasalnya, Manchester United baru saja alami kekalahan atas RB Leipzig di Liga Champions kemarin.

Disatu sisi, Manchester City sudah mulai menemukan pola permainan terbaiknya setelah menelan kekalahan atas Tottenham Hotspur pekan lalu.

Jika berbicara kondisi tim, Manchester City mungkin bisa sedikit lebih diunggulkan dibandingkan Manchester United.

Tampil bagus di Liga Champions kemarin, Manchester City juga masih memiliki skuat yang solid. Bek Manchester City berhasil mencatatkan rekor baik di beberapa pertandingan terakhir.

Manchester United mungkin bisa saja sedikit frustasi untuk menembus lini pertahanan Manchester City ketika bertanding di Old Trafford nanti.

Ditambah, performa Manchester United yang masih bergantung kepada Bruno Fernandes dan Marcus Rashford untuk membuka pertahanan lawan.

Meskipun Manchester United masih unggul dalam peringkat klasemen sementara Liga Inggris, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer juga perlu mewaspadai kebangkitan dari The Citizen.

Sergio Aguero yang telah pulih dari cedera mungkin bisa menjadi ancaman baru bagi Manchester United setelah sebelumnya, anak asuh Pep Guardiola kesulitan untuk cetak gol.

Manchester United mungkin bisa alami kesulitan untuk menembus lini pertahanan Manchester City dalam duel derby Manchester di pekan ke-12 Liga Inggris akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer