Sukses


Liga Inggris: Mau Buang 5 Pemain, Chelsea Kesulitan Cari Pembeli

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan sedang kesulitan mencari klub pembeli untuk lima pemain yang tidak diinginkan menjelang bursa transfer Januari 2021.

The Blues sangat sibuk pada transfer musim panas lalu dengan mendatangkan sejumlah pemain, di antaranya berbanderol mahal. Imbasnya, tagihan gaji mereka pun membengkak.

Chelsea berusaha memangkas anggota skuad demi menyetabilkan keuangan.

Menurut The Express, raksasa London itu ingin membuang Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Danny Drinkwater, dan Baba Rahman pada awal 2021.

Namun, menurut laporan yang sama, direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia mengaku sulit untuk menjual lima pemain karena klub di seluruh dunia menghadapi dampak finansial akibat wabah virus corona.

Kepa, Alonso, dan Christensen semuanya sudah masuk daftar skuad utama musim ini. Sementara Drinkwater belum sama sekali diurunkan oleh Frank Lampard. Rahman juga belum ada dalam rencana sang manajer.

Sementara itu, Chelsea juga membidik bek Bayern Munchen, David Alaba. Itu sebabnya, mereka harus segera menjual lima pemain tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Performa Buruk

Chelsea memang sudah sejak lama ingin cuci gudang, terutama Kepa Arrizabalaga. Sevilla disebut sebagai klub yang tertarik memakai jasa kiper asal Spanyol itu.

Kepa mengalami masa-masa buruk di Stamford Bridge sejak bergabung dengan memecahkan rekor transfer senilai 71,6 juta pounds dari Athletic Bilbao pada Agustus 2018.

The Blues enggan menjual pemain internasional Spanyol itu dengan harga murah mengingat banyaknya uang yang dikeluarkan Chelsea ketika membelinya.

Sevilla sebelumnya telah menanyakan ketersediaan Kepa. Klub lain di Spanyol mungkin juga akan mengajukan tawaran pinjaman pada musim dingin nanti.

 

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer