Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Liverpool Waspadai Faktor Kelelahan Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Menantikan Big Match antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 pada Kamis (17/12/2020) nanti, nama Mohamed Salah kian menjadi sorotan.

Pemain andalan Liverpool tersebut sering dimainkan oleh Jurgen Klopp di musim ini. Liverpool selayaknya perlu mewaspadai faktor kelelahan yang akan dialami Mohamed Salah.

Terakhir, Jurgen Klopp memainkan Mohamed Salah ketika Liverpool berhadapan melawan Midtjyland dalam matchday 6 Liga Champions 2020/2021.

Hal tersebut sangat disayangkan mengingat pertandingan itu tidak terlalu penting untuk Liverpool karena skuat asuhan Jurgen Klopp sudah pasti lolos ke babak 16 besar.

Apalagi, Tottenham Hotspur bukan lawan yang mudah. Mereka memiliki kualitas pemain yang sedang baik dan permainan yang mendominasi.

Tottenham Hotspur saat ini menempati peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 hingga pekan ke-13.

Duet maut antara Son Heung-min dan Harry Kane merupakan salah satu duet terkuat di Liga Inggris musim ini. Son Heung-min berhasil catatkan 10 gol dengan 4 assist, sedangkan Harry Kane berhasil mencetak 9 gol dan 10 assist.

Sedangkan disisi lain, Liverpool sedang alami badai cedera. Beberapa pemain inti Liverpool tidak bisa bermain dalam laga melawan Tottenham Hotspur nanti.

Mohamed Salah dan Sadio Mane masih menjadi tumpuan lini depan Liverpool saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan ke-13 nanti.

Video Populer

Foto Populer