Sukses


VIDEO Tips FPL: Emiliano Martinez dan 4 Kiper Murah Berkualitas Hingga Pekan 13

Bola.com, Jakarta Memasuki Premier League pekan ke-13 musim 2020/2021 kali ini, tips Fantasy Premier League (FPL) ingin berbagi tentang 5 kiper berkualitas dengan harga murah, salah satunya Emiliano Martinez.

Kiper asal Aston Villa tersebut telah tampil baik bersama klub sepanjang penampilannya di Premier League musim ini.

Ia telah dipercaya menjadi kiper utama dari Aston Villa dan berhasil mencatatkan torehan gemilang hingga pekan ke-13 musim ini.

Emiliano Martinez telah tampil sebanyak 11 laga bersama Aston Villa di Premier League 2020/2021 dengan mencatatkan 6 clean sheets.

Didatangkan dari Arsenal pada 16 September 2020 lalu, Emiliano Martinez sudah memberikan kontribusi yang banyak untuk Aston Villa.

Meskipun Aston Villa kini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara di Premier League, Emiliano Martinez sudah memberikan banyak kontribusi untuk tim.

Dalam Fantasy Premier League, statistic Emiliano Martinez terlihat bagus. Ia menduduki peringkat kedua deengan mengoleksi total poin sebanyak 61.

Meski terpaut 3 angka dari Nick Pope yang berada diperingkat pertama, penampilan Emiliano Martinez musim ini memang menganggumkan.

Selain penampilannya yang gemilang, kiper berusia 28 tahun tersebut memiliki harga yang cukup murah di Fantasy Premier League. Emiliano Martinez di banderol dengan harga 4,7 Euro, angka yang murah untuk seorang kiper.

Namun, tidak hanya Emiliano Martinez saja yang memiliki harga murah, berikut deretan kiper murah berkualitas di Fantasy Premier League (FPL).

Video Populer

Foto Populer