Sukses


Liga Inggris: Takumi Minamino Akhirnya Cetak Gol Perdana di Liga Inggris, Ini Kata Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat gembira melihat Takumi Minamino mencetak gol pertamanya di EPL. Ia berharap sang winger bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Di laga kontra Crystal Palace, Jurgen Klopp membuat kejutan. Ia mencadangkan Mohamed Salah dan memainkan Takumi Minamino sebagai starter.

Winger asal Jepang itu menjawab kepercayaan Klopp dengan baik. Baru tiga menit laga berjalan, sang winger mencetak gol ke gawang Vicente Guaita, di mana gol itu merupakan gol perdananya di EPL semenjak bergabung dengan Liverpool tahun lalu.

Klopp merasa lega melihat sang winger akhirnya mencetak gol. "Sejak awal kami ingin menggunakan dia [Minamino]," ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

Klopp menyebut bahwa Minamino memang layak mendapatkan kesempatan menjadi starter. Ia menyebut sang winger bekerja keras di sesi latihan sehingga ia mendapatkan kesempatan bermain di laga ini.

"Hari ini kami membutuhkan gelandang serang, dan Taki bisa bermain di posisi itu. Dia bermain dengan baik di posisi itu dan ia berlatih dengan baik."

  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Lebih Banyak Gol dari

Klopp berharap gol yang dicetak Takumi Minamino itu bukan gol terakhirnya di Liga Inggris. Dia ingin sang winger bisa mencetak lebih banyak gol bagi The Reds di masa depan.

"Hari ini dia bermain dengan sangat baik dan ia membuat penyelesaian akhir yang brilian. Dia berada dalam momen yang bagus saat ini dan kami ingin memanfaatkan itu." ujarnya.

Liverpool akan kembali bermain di pekan depan. Mereka berhadapan dengan West Brom di partai boxing day.

 

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 20/12/2020)

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer