Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Yakin Timo Werner Akan Segera Akhiri Paceklik Gol

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Timo Werner, tengah mengalami paceklik gol dalam delapan pertandingan terakhir diseluruh ajang. Manajer The Blues, Frank Lampard, optimistis Werner akan segera menyudahi puasa golnya tersebut.

Striker Timnas Jerman itu memberi banyak opsi bagi Chelsea di lini depan. Dibeli dari RB Leipzig pada musim panas tahun ini, pemain berusia 24 tahun itu bisa dimainkan sebagai winger maupun penyerang tengah dalam skema 4-3-3 racikan Frank Lampard.

Timo Werner sempat tampil menjanjikan saat mencetak gol dalam empat laga beruntun. Timo Werner mampu mencetak lima gol hanya dari empat pertandingan. Pujian pun datang untuk Werner.

Kini, sang striker berada dalam situasi sulit. Dia tidak mencetak satu pun gol dalam delapan laga terakhir. Tanda tanya besar mulai diarahkan kepada Timo Werner. Meski begitu, Frank Lampard membela performa Werner.

"Setiap penyerang sudah pasti ingin mencetak gol secara teratur, sesederhana itu. Tetapi, mereka harus punya mental yang tangguh dan kepercayaan diri untuk melewati momen sulit ini. Semua orang akan melewatinya, begitu juga para penyerang," kata Frank Lampard.

Lampard menilai momen buruk yang kini dialami Timo Werner merupakan hal yang belaka. Banyak penyerang top lain yang pernah mengalami kesulitan seperti Werner. "Dia harus tetap percaya diri dan berada di area itu," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Premier League Tak Mudah

Sementara itu, Timo Werner menyebut bermain di Premier League tidak mudah. Dia punya reputasi sebagai mesin gol ulung saat bermain di RB Leipzig. Namun, itu tidak menjamin bakal sukses di Inggris.

"Tidak penting berapa harga Anda. Selalu ada sedikit tekanan ketika Anda datang bergabung dengan klub baru. Namun, saya kira saya bisa mengatasinya dengan sangat baik, ini bukan hal baru," kata Werner kepada Sky Sports.

"Premier League sedikit berbeda dari liga saya sebelumnya, lebih berat daripada yang saya duga. Duel fisik di sini jauh lebih sulit dari di Jerman, saya sudah menduganya tapi tidak sebesar ini," ucap Timo Werner.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 21/12/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilhan di Bawah Ini:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer