Sukses


Liga Inggris: Ada yang Kurang Saat Chelsea Menang atas West Ham, Timo Werner Masih Mandul

Bola.com, London - Paceklik gol Timo Werner masih berlanjut. Teranyar, dia tidak terlibat pada kemenangan 3-0 Chelsea atas West Ham, pekan ke-14 Premier League 2020/21, Selasa (22/12/2020).

Timo Werner bermain penuh selama 90 menit di pos winger kiri. Pemilihan posisi ini pun sempat dikritik, Frank Lampard dianggap menyia-nyiakan potensi Werner yang sebenarnya merupakan striker sentral.

Nahas, Werner belum juga mencetak gol pada tujuh laga terakhir turun sebagai starter untuk Chelsea. Masa ini terbilang panjang, Werner jelas kesulitan.

Lampard sendiri tahu betul penderitaan Werner. Striker yang tak mencetak gol akan merasa tak berguna bagi tim. Biar begitu, Lampard sendiri merasa tidak perlu mengkhawatirkan apa pun.

Baginya Werner sudah menunjukkan permainan impresif, sudah tiba di posisi untuk mencetak gol. Hanya Werner kurang beruntung dalam sentuhan akhirnya.

"Saya tidak khawatir. Setiap striker pasti ingin mencetak gol, pada akhirnya dengan itulah mereka dinilai," kata Lampard di laman resmi Chelseafc.

"Dan karena itulah Timo merupakan pembelian hebat dari kami, lihat saja level gol yang telah dia cetak beberapa tahun terakhir."

2 dari 3 halaman

Timo Werner Butuh Adaptasi

Lebih lanjut, Frank Lampard pun tahu Timo Werner masih butuh waktu beradaptasi di Chelsea. Sehebat apa pun potensinya, pemain yang baru tiba dari liga lain masih butuh waktu mengenal Liga Inggris.

"Dia pemain yang bermain di liga baru dan kami harus memberinya waktu menyesuaikan diri," lanjut Lampard.

"Dia mulai rajin masuk ke posisi untuk mencetak gol, dia menakuti lawan dan membuat mereka kesulitan."

"Saat ini memang tidak berjalan terlalu baik baginya, tapi begitu ada perubahan, kita jelas akan menyaksikan gol-gol dari Timo," tandasnya.

 

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer