Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Bantah Timo Werner Frustrasi karena Mandul di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, membantah kalau Timo Werner mengalami frustrasi lantaran mandul. Teranyar, dia tidak terlibat pada kemenangan 3-0 The Blues atas West Ham, pekan ke-14 Premier League 2020/2021, Selasa (22/12/2020).

Timo Werner mengaku "kesulitan" dalam beberapa pekan terakhir, meski pada awalnya menjalani kehidupan yang hangat di Chelsea dan di Liga Premier. Rekrutan musim panas senilai 53 juta pounds dari RB Leipzig melakukan hampir segalanya kecuali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 hari Senin atas West Ham.

Lampard sendiri tahu betul penderitaan Werner. Striker yang tak mencetak gol akan merasa tak berguna bagi tim. Biar begitu, Lampard sendiri merasa tidak perlu mengkhawatirkan apa pun.

Baginya Werner sudah menunjukkan permainan impresif, sudah tiba di posisi untuk mencetak gol. Hanya Werner kurang beruntung dalam sentuhan akhirnya dan Lampard menegaskan anak asuhnya itu tidak merasakan frustrasi.

"Saya berbicara dengannya sepanjang waktu tetapi saya tidak merasakan bahwa dia frustrasi," kata Lampard.

"Saya pikir jelas bahwa sebagai seorang striker Anda ingin mencetak gol secara teratur, seperti yang telah dia lakukan dalam kariernya. Tetapi pada saat yang sama setiap striker memiliki momen apes karena alasan apa pun," kata eks gelandang Chelsea itu menambahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Khawatir

Lampard juga menuturkan bahwa ia sama sekali tidak khawatir Timo Werner tak kunjung mencetak gol. Meski tahu sang striker butuh gol untuk membuktikan kapasitasnya, ia mencoba untuk lebih tenang.

"Saya tidak khawatir. Setiap striker pasti ingin mencetak gol, pada akhirnya dengan itulah mereka dinilai," kata Lampard di laman resmi Chelseafc.

"Dan karena itulah Timo merupakan pembelian hebat dari kami, lihat saja level gol yang telah dia cetak beberapa tahun terakhir."

"Saat ini memang tidak berjalan terlalu baik baginya, tapi begitu ada perubahan, kita jelas akan menyaksikan gol-gol dari Timo," tandasnya.

Sumber: The Independent, Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer